Cara Memperepat Kinerja Browser Yang Lambat Dan Berat

Cara Memperepat Kinerja Browser Yang Lambat Dan Berat – Mungkin kalian merasakan hal yang sama dengan yang akan saya bahas ini Yaitu Cara Mempercepat Kinerja Browser yang lambat, pada awal saya mendapatkan komputer ini sangat menyenangkan semua terasa sangat ringan dan berjalan sangat cepat, menjalankan internet pun tidak ada masalah sama sekali semuanya baik baik saja.Tapi setelah Pengguna’an beberapa bulan kemudian kecepatan browsing menjadi lambat dan menjadi sering tersendat sendat.mungkin dengan mencoba membersihkan history, cache cookies, dan ektensi lainya.akan merubah menjadi lebih ringan, tapi bukan itu saja solusi untuk mengatasi masalah ini. nah Tutorialsmu akan berbagi cara mudah untuk meperbaiki masalah kinerja Browser yang lambat dengan cara berikut.

Cara Mempercepat kinerja browser yang lambat

Mungkin di Anda pembaca biasanya melakukan browsing menggunakan firefox ataupun google chrome yang ada pada komputer kalian tapi apakah kalian melakukan pembersihan setiap menjalankan aplikasi tersebut secara rutin ?, nah hal ini menyebabkan, semakin bertambahnya penyimpanan data akibat browsing yang kalian lakukan, dan menyebabkan browser menjadi lebih lambat dan semakin berat untuk di akses.Nah di sini yang akan saya bagikan adalah sebuah software free Speedy Fox.Speedy Fox ini di buat oleh produsenya memang di khususkan untuk menangani masalah browser yang lambat.Bahkan kalian juga dapat mempercepat skype  kalian jika memang merasa memiliki masalah yang sama .

Penjelasan SpeedyFox Untuk Mempercepat Browser

SpeedyFox adalah sebuah software yang memperbaiki masalah Browser yang lambat dengan satu klik! Tampaknya sulit dipercaya tapi setelah Anda mengoptimalkan Firefox dengan tool ini, Anda akan mendapatkan nuansa segar seperti baru dipasang karena kecepatan memang akan menjadi jauh lebih cepat. Browser kalian akan menjadi 3 kali lebih cepat kecepatan startup, browsing history akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat dari sebelumnya.

Bagaimana cara kerjan SpeedyFox?

Firefox (dan terkadang ektensionya ) menggunakan database SQLite untuk menyimpan banyak pengaturannya. Pada saat database berjalan dan Firefox mulai bekerja perlahan-lahan. SpeedyFox compacts database membersihkanya tanpa resiko kehilangan data apapun. Database lebih di dioptimalkan untuk beroperasi lebih cepat dan menurunkan size pemakaian .

Cara pemakaian speedyFox Untu Mempercepat browser adalah :

Browser yang disuport : Firefox, Chrome, Epic, Iron, Opera, Palemoon, Skype, Thunderbird, Yandex, Cyberfox

Setelah Program Speedy Fox terinstal, SpeedyFox secara otomatis mendeteksi profil standar Firefox yang kalian miliki.Jika memiliki lebih dari satu profil, kalian dapat memilih salah satu yang ingin mengoptimalkan dari menu drop-down. Jika Anda memiliki versi portabel dari Firefox, memilih jalan profil Anda secara manual dengan memilih “Custom …” profil. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Speed ​​Up Firefox.


Proses optimasi mungkin berlangsung kurang lebih 5 menit bahkan bisa lebih.Bergantung dari seberapa besar database yang ada pada komputer kalian.Proses optimasi dijamin aman karena tidak akan mempengaruhi history kalian, bookmark kalian,dan password yang tersimpan, dll .

Setelah proses optimize berhasil berarti browser Anda telah di optimalkan. biasanya akan mengakibatkan ukuran file proses yang berjalan pada browsers tersebu menjadi lebih kecil seperti ini .

 

Untuk Anda yang tertarik dan ingin Membuat Proses Browser Anda berjalan lebih Cepat bisa mendownload aplikasi speedy Fox melalui Link di bawah ini,

Download SpeedyFox Terbaru Gratis

Website Resi download Speedyfox :
http://www.crystalidea.com/speedyfox (untuk Windows & Mac)

atau

http://www.crystalidea.com/downloads/speedyfox.zip ( Untuk Windows )

Filename : speedyfox.zip

File size : 1 MB

Languages : Multiple languages

License : Freeware

official crystalidea

Artikel Terkait

Leave a Comment

/* */